Hari Kedua Rekon SIMAK BMN dan SAIBA, Kakanwil berpesan : Operator Simak BMN dan Saiba jangan menunda pekerjaan

sdfadrfasdfwesdrf.jpg

Jayapura, 22/01/2019. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Murdjito Sasto di dampingi Kadiv Administrasi Johan Manurung, Kasubag Pengelolaan Keuangan dan BMN Victor Lucky Maturbongs secara langsung melihat proses penginputan data Simak BMN dan Saiba oleh masing-masing operator Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Balroom Cenderawasih Swissbell Hotel Jayapura.

Pada kesempatan tersebut Kakanwil menyampaikan bahwa kolaborasi antara bendahara pengeluaran dan operator saiba dan simak bmn sangat diperlukan, agar dalam pengimputan data pada Aplikasi Simak BMN dan Saiba dalam berjalan baik, valid dan maksimal.

"Bendara pengeluaran satker dan operator Simak BMN maupun operator Saiba diharapkan dapat menjalin komunikasi dan kolaborasi apabila ada nota/kuitansi belanja agar segera di input ke aplikasi persediaan, jangan menunda pekerjaan, mengingat di beberapa satker operator Simak BMN /Saiba tidak hanya bertugas sebagai operator tersebut namun juga merangkap tusi lainnya, jika menunda pekerjaan (penginputan) di kawatirkan akan lupa karena banyaknya tugas yang di laksanakan oleh operator tersebut" ujar Murdjito Sasto.

Lebih lanjut dikatakan, bagi satker yang memiliki belanja modal tahun 2019 agar memperhatikan proses penginputannya.

"Bagi satuan kerja (satker) yang memiliki belanja modal tahun 2019 baik pembangunan maupun renovasi agar diperhatikan saat penginputan Konstruksi Dalam Pengerjaan (KDP) sebelum menjadi aset" ujar Murdjito Sasto.

asdfasfassdfa.jpg

asdasdsdagfasdf.jpg

 

 

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhamkanwilpapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA


Cetak   E-mail