Kakanwil Papua Murdjito Sasto Tinjau Pembangunan LPP dan LPKA yang Ditargetkan Rampung Desember 2019

WhatsApp Image 2019-12-30 at 15.49.22.jpeg

Kakanwil Papua Murdjito Sasto Tinjau Pembangunan LPP dan LPKA yang Ditargetkan Rampung Desember 2019

Keerom, 31 Desember 2019

Tifa News - Kepala Kantor Wilayah, Murdjito Sasto didampingi Kepala Bagian (Kabag) Program dan Humas, Hendrik Pagiling, Kalapas Perempuan, Sarlotha Haay dan Para Pejabat Pengadaan dari masing masing LPP dan LPKA dan beberapa staf JFU dilingkungan Kanwil Kemenkum HAM Papua, hari ini Senin 30 Desember 2019 melakukan monitoring dan pengawasan pembangunan Dua Lapas di Kabupaten Keerom.

WhatsApp Image 2019-12-30 at 15.49.21.jpeg

Dalam rangka memenuhi program prioritas Nasional, pembangunan Lapas Perempuan Kelas III dan Lapas Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Jayapura , di Kabupaten Keerom Provinsi Papua terus dikerjakan.

Pembangunan LPKA dan Lapas khusus warga binaan perempuan tersebut ditargetkan selesai pada 31 Desember 2019.

WhatsApp Image 2019-12-30 at 15.49.08.jpeg

Saat tiba di lokasi Kakanwil, Murdjito Sasto, langsung melakukan peninjauan terhadap bangunan - bangunan ke dua lapas yakni Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) dan Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA).

Saat berjumpa dengan para pekerja, Murdjito Sasto berpesan kepada kontraktor agar dapat menggunakan sisa waktu dengan efisien agar semua pekerjaan dapat rampung namun tetap menjaga kualitas.

WhatsApp Image 2019-12-30 at 15.49.20.jpeg

Murdjito di sela-sela kunjungan mengatakan, yang paling penting disini adalah komitmen yang sudah di bentuk di awal dapat terlaksana dengan baik.
Ia pun tak pelak menambahkan Permasalahan yang sering di temui adalah faktor alam berupa cuaca dan juga tenaga kerja namun kami optimis pekerjaan Pembangunan kedua Lapas akan terlaksana dengan baik sesuai target dan juga tetap menjaga kualitas mutu ucap Murdjito saat di wawancarai Humas Kanwil Papua di selah selah kunjungan pada lapas LPKA dan juga LPP yang sedang di bangun (*)

 

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id

Twitter : @kanwilpapua

IG : humaskemenkumhampapua

FB : Humas Kemenkumham PAPUA

Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA

Cetak