Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

REFORMASI BIROKRASI

Pencarian Data

abe3.jpg

papua.kemenkumham.go.id
Jayapura, 11 Oktober 2019

Dalam rangka menyongsong Hari Dharma Karyadhika Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Abepura dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak lakukan Pemeriksaan Urine di Lapas Abepura.

Plh Kepala Kantor Wilayah Johan Manurung bersama dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan Sri Yuwono menmantau secara langsung pemeriksaan urine tersebut. Tes urine ini menggandeng Badan Narkotika Nasional Provinsi Papua (BNNP) selaku badan yang berwenang guna melancarkan kegiatan.

"Menindak lanjuti perintah Plt.Menkumham dan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, kami lakukan tes urine secara serentak untuk para petugas di seluruh lapas dan rutan di provinsi Papua" ungkap Sri Yuwono selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua.

Tujuan dari tes urine ini menjadi langkah-langkah progresif yang kedepannya diharapkan lapas dan rutan di seluurh Indonesia terkhusus Papua tidak ada yang bermain-main lagi dengan Narkoba.

"Kami akan lakukan tes urine ini secara berkala tidak hanya saat ini saja, tetapi kami akan ambil langkah-langkah progresif untuk mencegah para petugas bermain narkoba" pungkasnya.

Di akhir pertemuan bersama tim humas kanwil kemenkumham papua Sri Yuwono berharap para petugas kedepannya harus lebih memikirkan masa depan dan anak istrinya dan jangan coba-coba bermain dengan narkoba dan sejenisnya.

abe2.jpg

abe4.jpg

abe1.jpg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id

Twitter : @kanwilpapua

IG : humaskemenkumhampapua

FB : Humas Kemenkumham PAPUA