Rapat pembentukan Panitia HDKD tahun 2019 di Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua

1.jpg

papua.kemenkumham.go.id (8/10/2019). Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua gelar Rapat Pembentukan Panitia Hari Dharma Karya Dhika bertempat di ruang rapat kepala Divisi Keimigrasian.

Kegiatan ini dibuka oleh Plh.Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Johan Manurung dan di ikuti oleh Kepala Divisi Yankumham Kurniaman Telaumbanua, pejabat eselon III dan IV Kanwil Kemenkumham Papua serta Para Kepala UPT/Perwakilan UPT di lingkungan Kota/Kabupaten Jayapura.

"Agenda rapat ini adalah pembentukan Panitia Semarak HDKD tahun 2019 di jajaran Kanwil Kemenkumham Papua. Untuk itu perlu di bentuk panitia agar dalam pelaksanaan kagiatan menyambut HDKD hingga Upacara HDKD (30 oktober 2019) nanti dapat berjalan baik." Ujar Johan Manurung.

Selain membahas pembentukan panitia, dibahas pula kegiatan dalam rangka menyambut HDKD tahun 2019.

"Untuk menyambut HDKD tahun 2019, kita sepakat akan menggelar beberapa kegiatan diantaranya jalan santai, donor darah, serta bhakti Sosial yang sedianya dilakukan sehari sebelum Upacara HDKD di laksanakan. Kami berharap para ASN di jajaran Kanwil Kemenkumham Papua, dapat mengambil bagian pada saat kegiatan semarak HDKD 2019 maupun Pelaksanaan Upacara" Ungkap Johan Manurung.

2.jpg

3.jpg

4.jpg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id

Twitter : @kanwilpapua

IG : humaskemenkumhampapua

FB : Humas Kemenkumham PAPUA

Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA

Cetak