KAKANWIL IWAN SANTOSO APRESIASI SKB SELEKSI CPNS KEMENKUMHAM BENAR-BENAR LULUSAN TERBAIK

HUMAS KANWIL PAPUA- 4/12/ 2018- Proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Papua 2018 untuk jenjang sarjana telah memasuki tahapan Seleksi Kompentensi Bidang (SKB), Selasa (4/12). SKB menggunakan Computer Assisted Test (CAT) itu digelar di Kantor Regional IX Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jayapura, Provinsi PapuaPeserta yang lulus seleksi CAT kualifikasi Sarjana awal tes pada 29/10  berjumlah 309 peserta  kemudian yang berhasil lulus CAT  dan melanjutkan pada seleksi selanjutnya berjumlah 32 orang.

WhatsApp Image 2018-12-04 at 7.23.17 AM.jpeg

32 orang peserta tersebut hari ini (4/12) mengikuti SKB. Kepala Kantor Wilayah  Kemenkumham Papua, Iwan Santoso di Kanreg IX Jayapura mengatakan, mereka yang lulus dan mengikuti SKB ini adalah lulusan terbaik mereka termasuk Putra dan Putri Terbaik Papua yang nantinya akan menjadi contoh teman-teman yang lain.“SKB ini diawasi langsung oleh Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI Herman Siregar, Yudistira dan Indra, juga dari   Direktorat Jenderal AHU Kemenkumham , Erika Rana,” kata Iwan Santoso.

WhatsApp Image 2018-12-04 at 7.23.05 AM.jpeg

Dilanjutkan Iwan Santoso, dengan tahapan seleksi yang baik diharapkan  menghasilkan CPNS yang berkualitas. Kemudian Iwan Santoso juga mengapresiasi sinergitas yang sangat luar biasa dengan Kantor BKN  Regional IX Jayapura Provinsi Papua.Dikatakan Kakanwil bahwa Sinergitas sudah tetjalinengansangat baik sudah sejak lama dan sangat luar biasa ditandai dengan kerja sama ujian Penyesuaian Ijazah ASN Kanwil Papua dengan menggunakan CAT.

WhatsApp Image 2018-12-04 at 7.23.23 AM.jpeg

Harapannya ke depan akan semakin solid dan hal ini mendorong peningkatan kinerja terkhusus pelayanan publik kepada masyarakat khususnya yang ada di Provinsi PapuaHadir juga pada seleksi ujian CAT pada BKN diantaranya Kepala Kantor  BKN Reg.IX Jayapura, Drs Paulus Dwi Laksono  Harjono, M.AP, Sekretaris Panitia Seleksi CPNS Tingkat Daerah, Kabag Umum, Mangatas Nadeak, Panitian Pusat Sekretariat Jenderal Biro Kepegawaian Kemenkumham RI, dan Direktorat Jenderal AHU Herman Siregar, Yudistira dan Indra, Erika Rana Kabag Tata Usaha Kanreg IX Jayapura, Sri Widodo dan Pejabat Eselon III,IV dilingkungan Kanreg IX Jayapura dan juga Panitia Daerah dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua.

 

 

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhamkanwilpapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA


Cetak   E-mail