PELANTIKAN ESELON III DAN IV PEMASYARAKATAN

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT ESELON III DAN IV
JAJARAN PEMASYARAKATAN
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM PAPUA

(Abepura 28/8/18), Promosi dan mutasi merupakan proses yang akan dilalui oleh ASN dan telah ditetapkan dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 oleh karena itu prosesnyapun harus sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan baik melalui baperjakat maupun seleksi terbuka yang akan diusulkan ke unit eselon I kemudian apabila disetujui akan dikeluarkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan maupun Mutasi. Hal ini diampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Iwan Santoso, S.H., M.Si. dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon III dan IV pada jajaran pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua. Lebih lanjut Kepala Kantor Wilayah menghimbau kepada seluruh pejabat mengarahkan staf untuk menjadi pejabat fungsional tertentu (JFT) yang bisa kenaikan pangkat lebih cepat 2 tahun dari yang biasa ada (JFU atau struktural) yang secara otomatis akan menaikkan grade jabatan dan nilai tunjangan kinerjanya sendiri.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Dra. Sarlotha Merahabia, Bc.IP, S.H., M.M. dan Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Pemasyarakatan, Pengentasan Anak, Informasi dan Komunikasi Anthoni Alijona, S.Sos bertindak sebagai saksi dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Abepura Kornelles Rumboirusi, Bc.IP., S.H., Kepala Bidang Keamanan, Kesehatan, Perawatan Narapidana/Tahanan dan Pengelolaan Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Merauke Abdul Khaliq, S.H., Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Serui Djoko Sunarno, S.H., Kepala Pembinaan Khusus Anak Kelas II Jayapura M. Sjaefoedin, A.Md.IP., S.Sos, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II Jayapura Salotha Haay, S.H., dan Kepala Subbagian Tata Usaha pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Abepura Farida Aronggear, S.H.

Hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat eselon III dan IV Kantor Wilayah, Kepala Unit Pelaksana Teknis dan perwakilan staf Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua (Humas_Ir/Af)

PELANTIKAN07 PELANTIKAN03
PELANTIKAN02 PELANTIKAN01
PELANTIKAN08 PELANTIKAN04
PELANTIKAN05 PELANTIKAN06

Cetak   E-mail