MENYAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE 73, KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA MENGADAKAN BERBAGAI LOMBA DAN SENAM POCO-POCO BERSAMA

MENYAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE 73, KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA MENGADAKAN BERBAGAI LOMBA DAN SENAM POCO-POCO BERSAMA

HUT 01

Jayapura, 15 Agustus 2018_ Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 73, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Papua mengadakan berbagai lomba kegiatan yang diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua. Pembukaan Pekan Olahraga dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua, Iwan Santoso di Halaman Kanwil Kemenkumham Papua pukul 08.00 WIT.

HUT 02

" Kantor Wilayah Kemenkumham Papua harus ikut menyemarakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 73. Kami berterima kasih kepada seluruh Kepala Kantor Unit Pelaksana Teknis yang telah mengadakan berbagai macam lomba di Satuan Kerja (Satker) masing-masing.

Lebih lanjut Iwan mengatakan, bahwa akan mempersiapkan Upacara pemberian Remisi kepada seluruh Warga Binaan yang berada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua.

Acara di awali dengan Senam Poco-Poco bersama kemudian dilanjutkan dengan Lomba Catur, Lomba Ludo King, dan Lomba Domino di Aula Kanwil Kemenkumham Papua.

HUT 03

Peserta lomba yang ikut memeriahkan acara terdiri dari Kanwil Kemenkumham Papua, Kantor Imigrasi Kelas I Jayapura, Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Jayapura, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Jayapura, Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Jayapura, Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIA Abepura, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Jayapura, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Narkotika, LPKA.

Lomba Catur dimenangkan dari UPT Rudenim Jayapura oleh Kepala Rudenim, Tri Sasongko, Lomba Domino dimenangkan dari Tim UPT Rupbasan Jayapura oleh Paul Korano dan Boslan Simanjuntak, Lomba Ludo King grup laki-laki dimenangkan dari UPT Rupbasan oleh Paul Korano sedangkan grup perempuan dimenangkan dari Sub Bagian PPHTI Kanwil Kemenkumham Papua oleh Jeane Resta Nussy.

" Saya minta agar semua rangkaian pelaksanaan kegiatan lomba dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke- 73 baik di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua maupun semua Satker yang ada di Papua, agar segera mengirimkan foto atau video untuk dijadikan sebagai bahan laporan kegiatan," tutup Iwan Santoso.

HUT 04

HUT 05

HUT 06

HUT 07

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Bagian Program dan Pelaporan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhamkanwilpapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA


Cetak   E-mail