IWAN SANTOSO PIMPIN APEL PAGI PERTAMA SETELAH LIBUR IDUL FITRI 1439 H

IWAN SANTOSO PIMPIN APEL PAGI PERTAMA SETELAH LIBUR IDUL FITRI 1439 H

IDUL 1439 01

Jayapura_Info 21 Juni 2018 Sebanyak 98 orang dari 108 orang pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua hadir dalam apel pagi pertama pasca-libur Lebaran di halaman kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Papua, Jl. Raya Abepura No. 37, Kota Raja pada Kamis pagi (21/6/2018). Sekitar 10 orang pegawai yang dinyatakan tidak hadir pada hari pertama kerja ini dengan alasan sakit,ijin,cuti dan cuti sakit.

Kakanwil Kemenkumham Papua, Iwan Santoso,SH.M.Si yang hadir sebagai pembina pada apel ini pun menyampaikan apresiasi kepada para pegawai atas kehadiran yang mencapai 85 %.

Dalam sambutannya juga Iwan Santoso menyampaikan yang tidak hadir mengikuti Apel akan ditindaklanjuti dengan laporan tertulis ke Sekretariat Jenderal di Jakarta hari ini (21/6)

" Bagi yang tidak apel akan ditindak dengan sanksi tegas," Iwan

IDUL 1439 02

Iwan juga mengingatkan kita juga telah memasuki semester II Tahun 2018 maka bagi setiap Divisi dan Bidang segera menyiapkan data dukung Laporan B.06 agar segera dikerjakan mengingat tinggal 8 hari batas pelaporannya pada aplikasi B.06

Kakanwil memerintahkan secara lisan kepada Kadiv Administrasi segera menyiapakan data dukung guna persiapan rapat kerja evaluasi kinerja semester I di Jakarta dalam waktu dekat.

Setelah apel selesai dilanjutkan dengan salam silaturahmi antar pegawai Kanwil Kemenkumham Papua.

Hadir dalam Apel pertama, Kepala Divisi Administrasi Pagar Butar-Butar, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sarlotha Merahabia, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Max Wambrauw, Pejabat Eselon III & IV serta staf dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua (Kr)

Laporan Humas Kanwil Kemenkumham Papua

IDUL 1439 03

IDUL 1439 04

IDUL 1439 05


Cetak   E-mail