KAKANWIL IWAN SANTOSO SIDAK DI KANTOR RUDENIM SESUAI INTRUKSI IRJEN SEBELUM LEBARAN

KAKANWIL IWAN SANTOSO SIDAK DI KANTOR RUDENIM SESUAI INTRUKSI IRJEN SEBELUM LEBARAN

RUDSIDAK04

Jayapura_Info 8 Juni 2018 Pagi ini sekitar pukul 08.00 Waktu Papua, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, Iwan Santoso melakukan sidak sebelum lebaran di Rumah Detensi Imigrasi Jayapura jalan Tanjung Ria Base G -Jayapura Papua. (8/6)

Kakanwil yang datang tiba-tiba di Kantor Rudenim disambut Plh Karudenim Zulhamsyah serta langsung melakukan pertemuan denga pejabat dan staf di ruang rapat Kantor Rudenim pagi ini (8/6)

Iwan Santoso dalam pertemuan tersebut menekankan paling penting kedisiplinan pegawai dan pemanfaatan aplikasi sisumaker harus berjalan di Rudenim. Oleh karena Tim Sisumaker Kanwil Papua sudah mengunjungi dan mengajarkan cara mengoperasikan aplikasi sistem surat masuk surat keluar ini.

" Sisumaker Harus segera berjalan dan dikontrol para pejabat, " tegas Iwan Santoso

Selain itu Iwan Santoso juga menyampaikan Atasan wajib mengontrol kinerja bawahannya dan harus selalu berada di tempat sehingga kegiatan organisasi berjalan maksimal.

RUDSIDAK02

Pengadaan barang dan jasa dan realisasi lanjut Iwan, yang menjadi tanggungjawab di setiap seksi harus tetap menjadi perhatian dan dikontrol atasan sehingga tidak terhambat.

Hal lain yang menjadi perhatian serius Kakanwil dan hampir disetiap pertemuan selalu disampaikan yakni
Menyangkut budaya minum yg sulit dihilangkan dan dilarang keras minum dikantor.

"Stop dengan kegiatan minum minuman beralkhohol di Kantor," tegas Kakanwil

Disampaikan juga oleh Iwan Santoso terkait Wilayah Bebas Korupsi (WBK)dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) harus dilaksanakan di Rudenim oleh karena menangani deteni-deteni yang berasal dari berbagai negara. Hal ini perlu mendapat dukungan dari semua Pejabat serta petugas jaga Kantor Rudenim. (Kr) Laporan Humas Kanwil Kemenkumham Papua

RUDSIDAK03


Cetak   E-mail