BERTEMU KEPALA OMBUDSMAN PROVINSI PAPUA IWAN SANTOSO BERHARAP SINERGITAS DITINGKATKAN

BERTEMU KEPALA OMBUDSMAN PROVINSI PAPUA IWAN SANTOSO BERHARAP SINERGITAS DITINGKATKAN

 

BUSMAN 01

Jayapura_Info 31/5/2018 Sinergitas antar instansi vertikal terus dibangun oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, hal ini dilakukan karena terkait pelayanan Publik pada Lapas/Rutan se-Papua dan juga Keimigrasian.

Kepala Perwakilan Ombusdman Provinsi Papua Iwanggin Sabar Olif menerima kunjungan Kakanwil Kemenkumham Papua di ruangan Conference room di Abepura

Iwanggin sangat mengapresiasi kehadiran Iwan Santoso bersama rombongan di Kantornya. Hal ini ditegaskan olehnya sinergi antara kita harus tetap terjalin agar masyarakat terlayani dengan baik.

Pada pertemuan tersebut Iwan Santoso juga menyampaikan kehadirannya merupakan silahturahmi oleh karena baru sebulan menjadi Kakanwil Kemenkumham Papua.

BUSMAN 02

Iwan Santoso juga sekaligus mengundang Kepala Perwakilan Ombudsman untuk hadir pada gelaran acara Dilkunjakpol yang akan diselenggarakan pada 4 Juni 2018 mendatang.

Pertemuan itu juga diisi dengan penandatangan piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Iwangging yang disaksikan oleh Kakanwil Kemenkunham Papua.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut, Kepala Divisi Administrasi, Pagar Butar-Butar dan Pejabat Eselon III & IV Divisi Pemasyarakatan & Divisi Administrasi. (Kr) Laporan Humas Kanwil Kemenkumham Papua

BUSMAN 03

BUSMAN 04

Cetak