PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BOVEN DIGOEL MENYALURKAN BANTUAN UNTUK WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN LAPAS KELAS III TANAH MERAH .

WhatsApp_Image_2020-05-20_at_17.40.33.jpeg

Rabu (20/05/20). Bertempat di Lapas Kelas III Tanah Merah. Pemerintah Daerah Kabupaten Boven Digoel melalui Ketua RT 005, Kampung Persatuan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel menyalurkan bantuan berupa bahan makanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas III Tanah Merah. Bantuan ini diterima oleh Petugas Jaga siang Lapas Kelas III Tanah Merah atas nama Rusdi Hamid yang sedang berjaga pada saat bantuan tersebut datang. Adapun bantuan yang disalurkan yaitu 12 karung beras ukuran 10 kg dan 12 kantong plastik yang masing-masing berisi 10 mie instan dan 1 liter minyak goreng. Bantuan ini diperuntukkan untuk 12 orang Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas III Tanah Merah. Dalam serah terima tersebut Ketua RT menyampaikan semoga bantuan yang disalurkan bermanfaat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.

Tidak menunggu waktu lama setelah serah terima bantuan, Petugas Jaga Siang yang menerima bantuan tersebut langsung melapor kepada Kepala Lapas Kelas III Tanah Merah untuk arahan selanjutnya. Pada pukul 15.45 WIT Kepala Lapas Kelas III Tanah Merah didampingi oleh para Pejabat struktural, Petugas jaga dan beberapa Petugas staf secara langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas III Tanah Merah. Dalam arahannya Kepala Lapas Kelas III menyampaikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan untuk bersyukur atas apa yang diterima.

WhatsApp_Image_2020-05-20_at_17.40.341.jpeg
#KumhamPasti
#KumhamTanggapCorona
#LapasTanahMerah

Cetak