KINERJA TAHUN 2020 DAN PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZI MENUJU WBK DAN WBBM KANTOR RUPBASAN TANDATANGANI JANJI KINERJA

rup5.jpg

Jayapura, 4 Februari 2019

HUMAS - Bertempat di Aula Kantor Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Jayapura dilangsungkan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Selasa (4/2/2020)

Kegiatan ini merupakan agenda yang dilaksanakan setiap awal tahun dalam rangka menguatkan komitmen tata nilai Budaya kerja kami "PASTI" dan meningkatkan Integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

Deklarasi Kinerja yang telah diucapkan merupakan bentuk komitmen dalam melaksanakan kerja secara Profesional Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif, semakin progresif dalam mencapai target-target secara tepat waktu.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan Komitmen bersama Pembangunan ZI, antara Karupbasan, Friyanti Sannang bersama seluruh Pejabat struktural Kantor Rupbasan Kelas I Jayapura, dilanjutkan dengan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan ZI antara Karupbasan dan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Papua, Iwanggin Sabar Olif dan Kapolres Jayapura yang diwakili oleh Kabag OPS, Praja G.Wiratama
Sementara itu dalam sambutannya, Murdjito Sasto, Kakanwil Kemenkum HAM Papua mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah awal dalam mengokohkan komitmen ASN di Jajaran Kantor Rupbasan untuk mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dibutuhkan semangat integritas yang tinggi serta tekad yang kuat dari seluruh ASN Jajaran Rupbasan, walau jumlah kita sedikit teyapi saya mengajak mari kita mewujudkan Good Governance, tentunya dengan menciptakan Team Work dan bekerja penuh semangat serta mengembangkan inovasi kita dalam berkinerja, ajak Murdjito Sasto

Kakanwil juga berterima kasih atas kehadiran Kepala Ombudsman Perwakilan Papua yang tidak bosan-bosan mendampingi Kanwil Kemenkum HAM Papua, hal yang sama disampaikan juga kepada perwakilan Kapolres Jayapura.

Dalam akhir sambutannya Kakanwil Murdjito Sasto pun berpesan bahwa Sumber Daya Manusia sebagai motor penggerak organisasi dengan adanya Corporate University (Corpu) diharapkan kedepan mampu menghasilkan manusia yang unggul dan terpercaya khususnya pada Kantor Rupbasan Kelas I Jayapura

Selanjutnya Kepala Ombudsman RI, Perwakilan Papua Iwanggin Sabar Oliv dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di Kantor Rupbasan Kelas I Jayapura.

Karena Kementerian Hukum dan HAM Papua sudah mampu mendorong Zona Integritas dan tentunya Negara pasti akan memperhatikan hal ini, kata Iwanggin

" Kalau ke depan ada yang komplein itu bukan menjadi kesalahan kita tapi demi kebaikan," Ujar Iwanggin Sabar Oliv

Kita harus tetap semangat dalam melayani, kata Iwanggin. Ia menambahkan, yang terutama yakni Tuhan sudah tempatkan kita di sini adalah Ibadah.

" Kan masuk di Kemenkum HAM itu susah, maka tugas kita harus melayani umat Tuhan dengan sepenuh hati," Kata Iwanggin

Turut hadir dalam acara penandatanganan tersebut, Kapolres Jayapura yang diwakili Kompol Praja G.Wiratama dan Pejabat serta staf JFU di jajaran Kantor Rupbasan Kelas I Jayapura. (*)

rup2.jpg

 rup3.jpg

rup4.jpg

rup6.jpg

rup7.jpg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA

Cetak