Gelar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Jajaran Rudenim Jayapura Komitmen Bekerja "PASTI"

 

14.jpgTifa News,03/02/2020. Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM Papua yang diwakili oleh Kadiv Keimigrasian Friece Sumolang menghadiri Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Bertempat di Aula Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Jayapura. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resort Kota Jayapura yang diwakili Kepala Kepolisian Sektor Jayapura Utara Iptu.Handry Bawiling, Perwakilan Ombudsman Provinsi Papua yang diwakili Daniel Ndiwaen.

16.jpg

Dalam laporannya Kepala Rudenim Jayapura Alimuddin selaku Ketua Panitia mengatakan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2020 di lingkungan Rumah Detensi Imigrasi Jayapura merupakan pengingat bagi segenap ASN di lingkungan Rudenim Jayapura serta dapat menerapkan tata nilai PASTI dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari. Selain itu Pencanangan Pembangungan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM merupakan role model pelaksanan Reformasi Birokrasi pada Instansi Pemerintah.

13.jpg

"Deklarasi Janji Kinerja tahun 2020 merupakan buah pikir dari jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI serta diharapkan dapat di implementasikan mulai dari tingkat pusat, hingga di daerah. Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM merupakan role model pelaksanaan Reformasi Birokrasi pada Instansi Pemerintah. Hal ini menekankan pada transformasi yang dilakukan secara terus menerus salah satunya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang dapat membantu pengembangan SDM, SDM Unggul Imigrasi PASTI Maju."ujar Alimuddin. Sementara itu dalam Sambutannya Kadiv Keimigrasian Friece Sumolang mengatakan, Deklarasi Janji Kinerja serta Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM merupakan komitmen pimpinan agar dilaksanakan di Jajaran Kementerian Hukum dan HAM.

12.jpg

"Pada Kesempatan ini kita bersama menyaksikan Deklarasi serta penandatanganan Janji Kinerja tahun 2020 dan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM merupakan Komitmen Pimpinan kita di pusat agar seluruh Satuan Kerja di bawah naungan Kantor Wilayah Kemenkumham Seluruh Indonesia melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 serta Wajib membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM"tegas Friece Simolang. Lebih lanjut dikatakan dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, diperlukan kerja sama Tim yang solid.

15.jpg

"Untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM memerlukan kerjasama Tim yang Solid. Karena Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM merupakan komitmen serta tanggungjawab bersama mulai dari tingkat pimpinan hingga staf"ungkap Friece Sumolang.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, perwakilan Pejabat Eselon III dan IV Kanwil Kemenkum HAM Papua, serta Staf/JFU Rumah Detensi Imigrasi Jayapura.

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA
Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA

Cetak