30 PESERTA KUALIFIKASI DIII/IV/SARJANA/MAGISTER/DISABILITAS LAKSANAKAN TAHAP AKHIR SELEKSI CPNS 2018

30 PESERTA KUALIFIKASI DIII/IV/SARJANA/MAGISTER/DISABILITAS LAKSANAKAN TAHAP AKHIR SELEKSI CPNS 2018

p1

Jayapura, 6 Desember 2018
Sebanyak 30 Orang peserta kualifikasi DIII/IV/Sarjana/Magister/Disabilitas yang dijadwalkan mengikuti seleksi akhir tahap Wawancara, Pengamatan Fisik dan Keterampilan (WPFK) hari ini (6/12) yang bertempat di aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua.

Dari 30 peserta tahap akhir WPFK ini terdapat satu peserta penyandang disabilitas yang dengan penuh semangat mengikuti seleksi tahap akhir tersebut.

"Dari 30 peserta kualifikasi DIII/IV/Sarjana/Magister/Disabilitas, terdapat satu pelamar disabilitas orang asli papua dengan nilai yang saya pikir bisa bersaing secara nasional" ungkap Iwan Santoso selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua sekaligus termasuk dalam tim tahap Wawancara.

"Dari wawancara secara keseluruhan, putra putri papua menunjukkan kemampuannya yang memang bisa bersaing secara nasional dan sudah sejajar kemampuannya dengan pelamar dari luar daerah meskipun untuk tahun ini masih diberlakukan penerimaan kuota khusus" tambah Iwan Santoso.

Pada tahap akhir seleksi WPFK ini dibentuk dua tim yang diantaranya adalah para pejabat eselon II baik dari pusat maupun Kantor Wilayah.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut panitia pusat dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua.

p2

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhamkanwilpapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA


Cetak   E-mail