KEPALA DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA PEMKOT SERAHKAN SEJUMLAH ALAT TINJU KEPADA NARAPIDANA LAPAS ABEPURA

KEPALA DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA PEMKOT SERAHKAN SEJUMLAH ALAT TINJU KEPADA NARAPIDANA LAPAS ABEPURA

tinju3

Jayapura_Info_17 September 2018-
Pemerintah Kota Jayapura melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jayapura, Rocky Babena, hari ini(17/9) menyerahkan alat olahraga berupa sarung tinju dan headguard kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Abepura.

Penyerahan alat Olah Raga tersebut dilangsungkan di Ruang Kalapas Abepura disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua, Iwan Santoso, Kepala Subbagian Keuangan, Victor Lucky Maturbongs, Kepala Subbagian Pelaporan, Humas, dan TI, Mulia Wari Sonny, Kepala KPLP, Hamka Abdulah, Kasie Binadik, Tingkos Sitanggang dan Kepala Sub Seksi Registrasi, Irianto Pakombong.

tinju2

Penyerahan alat Olah Raga tersebut diberikan langsung kepada Perwakilan Warga Binaan, Roy Marthen Serewi yang pernah bermain di kelas 46 kg berhasil meraih medali emas dalam kejuaraan Eksebisi antar Sasana Kota Jayapura merebut piala Walikota BTM
serta Farlens Aninam yang bermain di kelas 49 kg dan mendapatkan medali perak pada turnamen yang sama.

Usai menyerahkan Alat Olahraga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jayapura kepada WBP mengatakan, perlengkapan olahraga tinju ini semoga berguna untuk latihan dan lebih berprestasi lagi ke depan.

"Tunjukan bahwa Papua bisa," Ungkapnya

Sementara itu Iwan Santoso, Kakanwil Kemenkumham Papua sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Wali Kota Jayapura dalam hal ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang telah menyumbang Peralatan Olahraga kepada WBP Lapas Abepura.

Sebelumnya Lapangan Voly dan perlengkapannya yang juga diresmikan oleh Wali Kota Jayapura, Benhur Tommy Mano kepada WBP Lapas Abepura

"Mudah-mudahan ke depan diadakan ring tinju," Ujar Kakanwil.

Lebih lanjut Kakanwil Papua menyampaikan jika ke depan menang dan menjadi juara dalam turnamen yang diikuti kami akan mencari sponsor untuk menunjang.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Abepura, Korneles Rumboirusi, Kami berterima kasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga atas bantuan alat olahraga khususnya tinju yang diberikan kepada Warga Binaan kami. Semoga dengan bantuan ini, Warga Binaan kami dapat terus berlatih dan mendapat kemenangan," tutup Kalapas.

tinju5

tinju4

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhamkanwilpapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA


Cetak   E-mail