PELANTIKAN NOTARIS KOTA JAYAPURA

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN
NOTARIS KOTA JAYAPURA

Seputar Jayapura (09 Agustus 2017), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Abner Banosro, S.H., M.H. melantik dan mengambil sumpah Notaris Kota Jayapura Noviyanti Abaidata, S.H., M.H. dengan wilayah jabatan Provinsi Papua hingga tanggal 18 November 2043 di aula gedung kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, dan bertindak saksi adalah Kepala Bidang Hukum Sutrisno, S.H. dan Kepala Bidang HAM Habel Way, S.H. .

Dalam sambutannya, selain memberikan ucapan selamat, Kepala Kantor mengharapkan dengan bertambahnya jumlah notaris Kota Jayapura yang hingga kini mencapai telah 22 (dua puluh dua) orang akan dapat menimbulkan persaingan dalam memberikan pelayanan dalam bidang kenotariatan kepada seluruh masyarakat sesuai ketentuan aturan hukum serta kode etik pada Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-undang Nomor 30 Tahun 2004 Tentang Jabatan Notaris. Selain itu, Kepala Kantor berharap agar notaris yang baru dilantik ini dapat selalu meminta arahan pada Majelis Pengawas Wilayah Notaris (MPWN) dan Majelis Pengawas Daerah Notaris (MPDN) khususnya tentang tugas dan tanggung jawab sebagai notaris.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Notaris ini juga dihadiri oleh Kepala Divisis Pemasyarakatan Dra. Sarlotha Merahabia, Bc.IP., M.H., Kepala Bidang Intelijen, Penindakan, Informasi Dan Sarana Komunikasi Keimigrasian dan Bagus Putu Taufan Sugangga, S.E., Kepala Bidang Pelayanan Hukum Suhardiyatno dan beberapa staf perwakilan Kantor Wilayah. (News_Ir/Pict_Af)

NOTARIS NOV 01 NOTARIS NOV 02
NOTARIS NOV 04 NOTARIS NOV 03

Cetak   E-mail