KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR IMIGRASI KELAS II JAYAPURA

  

  KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR IMIGRASI KELAS II JAYAPURA

Jayapura,- rendahnya kualitas pelayanan publik adalah gambaran buruk kinerja pemerintahan secara keseluruhan. Oleh sebab itu apapun program yang dikeluarkan oleh pemerintah pada dasarnya bermuara pada semakin meningkatnya pelayanan lembaga pemerintah kepada publik yang menjadi warganya. Demikian Pula pada Kantor Imigrasi Kelas I Jayapura, dimana saat ini menjadi Sorotan media dalam Pelayanan Publik mengingat semakin dekatnya musim Haji tahun 2017, Kamis, (08/06/17)

“Keterbatasan Kantor Imigrasi saat ini tidak menurunkan semangat kami dalam melakukan Pelayanan kepada Masyarakat yang saat ini Kantor Imigrasi Jayapura masih dalam tahap pembangunan” ujar Kristin Rumbiak selaku petugas Pelayanan Pembuatan Paspor.

“kami berharap agar pembangunan Kantor Imigrasi Jayapura saat ini cepat rampung, sehingga pelayanan kepada masyarakat pun semakin prima, apalagi saat musim Haji, Pemohon Lanjut Usia (Lansia) harus ikut antri dan diperlukan pelayanan yang terbaik” imbuhnya.

Salah satu pemohon pembuatan paspor guna untuk Umroh yang dijumpai oleh Tim Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua saat mengantri mengakui bahwa Pelayanan Kantor Imigrasi Jayapura sudah sangat baik dan tertib dan tidak ada pungutuan liar kepada kami selaku Pemohon dan kami berharap Pelayanan ini tetap dijaga dan dapat lebih baik lagi kedepannya.humas_afif/pict.bayu

00A KANIM011

00A KANIM02

00A KANIM033

00A KANIM04

00A KANIM05

00A KANIM06

Cetak