Upacara Peringatan HUT RI serta acara penyerahan S.K Remisi oleh Bupati di Lapas Serui

Upacara Peringatan HUT RI serta acara penyerahan S.K Remisi oleh Bupati di Lapas Serui

Serui, INFO_PAS –Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Lapas Serui (17/08) berlangsung dengan meriah dan hikmat. diawali dengan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih tepat pukul 08.00 WIT, dengan Inspektur Upacara Kalapas Serui. ”saya mengajak seluruh peserta Upacara untuk dapat memaknai momentum Kemerdekaan ini dengan disiplin dan kinerja lebih baik, sesuai dengan slogan kita AYO KERJA, agar tugas-tugas serta pelayanan kepada WBP serta masyarakat dapat berjalan secara optimal” ujar Kalapas.

Pada kesempatan yang sama Bupati Kepulauan Yapen didampingi oleh MUSPIDA, Kepala SKPD, BUMN/D, Tokoh Masyarakat, DPD KNPI, Tokoh Agama dan undangan lainnya melaksanakan acara penyerahan Remisi di lapangan Upacara Lapas Serui. dalam sambutannya Bupati mengapresiasi kerja keras jajaran Lapas Serui sehingga pelayanan dan pembinaan di Lapas serui dapat berjalan baik.

“Saya berharap kinerja yang telah berjalan dengan baik selama ini semakin ditingkatkan dan semoga tahun depan lebih banyak lagi Warga binaan yang memperoleh Remisi “ ujarnya usai memberikan Remisi kepada Warga binaan.

Dalam acara ini pula undangan disuguhkan tarian Yospan dari Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Serui, pameran hasil karya Narapidana (handcraft)dan pemusnahan barang terlarang hasil sitaan pengeledahan oleh para MUSPIDA.

Selesai acara, Bupati beserta para undangan lainnya beramah tamah dengan seluruh Petugas dan Warga binaan Lapas Serui. Akhirnya tepat pukul 17.00 WIT Bupati beserta rombongan meninggalkan Lapas Serui bertolak menuju GOR Marora Serui untuk melaksanakan Upacara penurunan bendera.

Kontributor : Octav Batubara

serui10


Cetak   E-mail